0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penemuan Mayat Pria Terpanggang Gegerkan Warga

Mayat bocah di Cengkareng (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Warga Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, geger atas penemuan seorang mayat laki-laki diperkirakan berumur 16 tahun di sebuah tempat pembuangan sampah belakang SD 013, Jalan Jaya 25. Korban ditemukan dalam keadaan tewas terbakar.

“Iya terbakar, tapi belum dipastikan apakah dibakar atau tidak kita masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan saat dihubungi, Selasa (25/7).

Mayat tersebut ditemukan Usuf, Ketua RW 010 Rasudin, sekitar pukul 18.00 WIB. Ciri-ciri korban memakai kalung besi dan dalam kondisi bugil.

“Saat ditemukan tanpa identitas di perkirakan berumur 16 tahun memakai kalung besi yang sudah berwarna hitam. Mayat tersebut dalam posisi terlentang dan tidak memakai baju karena seluruh bajunya terbakar, sampingnya masih ada percikan api,” ujarnya.

Polisi masih melakukan olah tempat kejadian dan mencari berbagai bukti lainnya. Sementara itu, mayat tersebut dibawa RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk lakukan autopsi. [ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge