0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Adik Gading Martin Ini Tak Mau Disebut The Next Iko Uwais

Gibran Marten (merdeka.com)

Timlo.net — Anak bungsu Roy Marten yang juga adik tiri Gading Marten yakni Gibran Marten tampaknya makin serius menekuni dunia akting. Bahkan Gibran mulai berani mengambil tawaran film bergenre action yang berjudul TEN: THE SECRET MISSION.

Rupanya dunia bela diri sendiri sudah melekat pada pria kelahiran 22 Maret 1987 itu. Sudah lima tahun belakangan ini Gibran menekuni bela diri Brazillian jiu-jitsu. Oleh karena itu, ia tak merasa kesulitan ketika memerankan tokoh Captain Dalton yang jago bela diri dalam film yang disutradarai Helfi Kardit ini.

“Kebetulan basic saya brazilian jiu-jitsu dan beberapa kali saya punya berimajinasi untuk, ‘Ah gue mau nih main film action’. Akhirnya dapat tawaran dari pak Helfi (sutradara), ‘Mau nggak jadi captain bla bla untuk memerangi terorisme’, boleh deh casting dulu akhirnya keterima. Memang hobi (bela diri) untuk sehat awalnya, juga biar nggak takut di jalanan, lebih untuk percaya diri,” ujar Gibran saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Meski sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan, Gibran belum mendapat kesempatan untuk menang.

“Ikut kejuaraan tapi juara belum, karena memang ketat dan saya adalah kelas pasaran di berat saya yang 75 (kg) itu banyak yang daftar, jadi kayak susah,” ungkapnya.

Lalu, apakah Gibran akan mengikuti jejak Iko Uwais yang dikenal dengan film-filmnya bergenre action? Seperti diketahui, sebelum menjadi aktor, Iko juga dikenal sebagai atlet pencak silat.

“Kalau mas Iko Uwais itu luar biasa. Saya tidak pengen jadi Iko Uwais, karena mas Iko dia punya karakter sendiri. Saya pengen jadi Gibran saja, suatu saat orang mengenal Gibran sebagai aktor laga bukan the next Iko Uwais. Kalau Iko Uwais nggak ada duanya,” bebernya.

(kpl/rhm/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge