0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Marak, Peredaran Ciu di Terminal Gemolong

miras jenis Ciu (dok.timlo.net/agung)

Sragen  – Polsek Gemolong terus melakukan terhadap minuman keras (miras) yang makin marak. Salah satu tempat yang jadi sasaran adalah Terminal Gemolong yang belum lama ini dijadikan sebagai ajang pesta miras.

“Beberapa warung terindikasi menjual miras di seputaran Terminal Gemolong digeledah. Dua diantaranya terbukti menyediakan minuman keras,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, Selasa (25/7).

Menurut Saptiwi, razia penyakit masyarakat (pekat) yang dipimpin langsung Kapolsek Gemolong AKP Supadi itu menghasilkan empat botol miras jenis ciu dari dua warung di sekitar terminal.

Saat dilakukan penggeledahan di warung milik Mr (44), petugas menemukan dua botol berisi ciu yang diperkirakan sebanyak tiga liter. Sedangkan di kios milik Yn, juga didapati dua botol ciu berisi 1,5 liter.

Terhadap pemilik kios, sementara ini hanya diberikan teguran. Namun ke depan bila mereka masih menjual miras lagi, pihaknya akan bertindak tegas dengan menggiringnya ke ranah hukum.

Saptiwi menyampaikan, Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman dalam arahannya saat mengevaluasi kinerja Kapolsek jajaran Polres Sragen Selasa ini, mendorong Kapolsek untuk tidak berhenti memberantas peredaran miras. Ini untuk menjaga keamanan Sragen semakin kondusif, bebas dari miras dan narkoba.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge