0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Danrem Ingatkan Kedisiplinan Anggota

Danrem 074/Warastratama Kolonel (inf) Widi Prasetijono berada di Karanganyar.   (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Danrem 074/Warastratama Kolonel (inf) Widi Prasetijono mengingatkan prajurit tetap menjaga kedisiplinan dan semangat mengabdi pada negara. Mantan ajudan presiden Jokowi ini juga berpesan anggotanya menjadi teladan baik bagi keluarga.

“Kalau (kedisiplinan) baik bilang baik. Kalau ternyata jelek bagaimana kita memperbaikinya,” kata Danrem di hadapan ratusan prajurit Kodim 0727/Karanganyar di rumah dinas bupati, Senin (24/7).

Ia mendapat informasi jumlah lakalantas yang melibatkan anggota TNI masih cukup tinggi. Selain perlunya lebih ditekankan  aturan berlalu lintas, anggotanya harus berlaku bijak terhadap diri sendiri.

“Kalau usia sudah 50-an tidak perlu seperti anak muda. Berkendara tanpa mematuhi lalu lintas. Kalau perlu, berangkat ke kantor diantar saja,” katanya.

Danrem banyak berpesan tentang perjuangan dan keikhlasan seorang prajurit TNI. Ia menyontohkan semangat pantang menyerah dan penuh tanggung jawab di dalam organisasi maupun keluarga.

“Saya memahami ada yang ditugaskan di tempat basah dan kering. Namun kalau sudah perintah, laksanakan dengan ikhlas. Nanti Tuhan yang akan membalas dengan kebaikan,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge