0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Hadapi Sragen United, Striker Persis Malah Cidera

Striker Persis Solo, Joko Prayitno ditandu oleh tim pelatih dan rekannya, saat mengalami cedera lutut, Selasa (25/7) sore. (foto: Aryo)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo diterpa masalah dalam persiapannya menjamu Sragen United. Persis dijadwalkan menantang Sragen United dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Minggu (30/7) mendatang.

Problem yang harus dihadapi anak asuh Widyantoro ini adalah cedera serius yang dialami strikernya, Joko Prayitno. Bomber asal Malang ini mendapat masalah pada lututnya saat membela timnya beruji coba melawan PS Pemda di Stadion Manahan, Selasa (25/7) sore.

Lutut kiri eks Perssu Sumenep ini memar ketika dalam uji coba sore tadi setelah salah tumpuan dalam usahanya merebut bola dari pemain lawan. Uji coba yang sebenarnya memasuki menit-menit akhir babak kedua pun harus disudahi wasit.

Sementara Joko Prayitno harus mendapat perawatan medis dan ditandu oleh rekan-rekannya untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Karima Utama.

Dengan kondisi cederanya Joko Prayitno, stok lini depan Laskar Sambernyawa kian tipis. Apabila Joko harus absen kontra Sragen United, pos lini depan Persis hanya akan diisi oleh Tri Handoko dan Rudiyana. Sementara striker belia Persis, Adha Nurrokhim masih berada dalam seleksi Timnas U-19.

“Cedera Joko tampaknya cukup serius, butuh waktu pemulihan dua hingga tiga pekan. Makanya kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter dari Rumah Sakit nanti seperti apa, terkait kemungkinan dia bisa main atau tidak melawan Sragen,” terang pelatih fisik Persis, Budi Kurnia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge