0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puluhan Tattoo Artist Manca Negara Beraksi di Solo

Seni tattoo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Sejumlah 75 Tattoo Artist dari berbagai belahan dunia menunjukkan kepiawaiannya dalam membuat seni rajah, di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT), Kentingan, Jebres, Solo, Selasa (25/7). Tattoo artist dari Jakarta, Bali, Bandung, Batam, hingga Malaysia, Australia, Filipina, hingga Rusia telah memastikan hadir ke Kota Solo dalam acara Solo Skin Art Exhibition #3.

“Ini merupakan even yang sempat tertunda selama 3 tahun, dan kami menepati janji untuk menggelar acara yang sama untuk ketiga kalinya ini, sekaligus peringatan ulang tahun ke-13 Solo Tattoo Solidarity,” papar Ketua Pelaksana acara, Prasetya Enggar Pradana.

Sebutlah studio tattoo kenamaan seperti Ricson Buete dari Filipina dan Shua Epidemik asal Bali juga akan hadir di acara yang rencananya akan digelar selama tiga hari hingga Kamis (27/7).

Selain sebagai ajang berkumpulnya penggemar seni rajah, dalam gelaran ini juga dipertontonkan sejumlah pertunjukan diantaranya adalah musik, tatto expo, tatto war, tatto show, body suspension, party, music, barber, graffity, low rider, custom motor bike dan low and slow classic car.

“Kami juga membebaskan para artist untuk melakukan transaksi dengan nilai yang disepakati dengan customer,” terang pria yabg akrab disapa Dodo tersebut.

Pengunjung cukup merogoh kocek Rp 30.000 untuk bisa masuk ke dalam venue acara ini. Pengunjung juga tidak diperkenankan membawa miras atau dalam kondisi mabuk. Acara ini akan berlangsung pada pukul 10.00 – 22.00 WIB.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge