0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ben Affleck Akan Tetap Perankan Batman

Ben Affleck-Batman. (Dok: Timlo.net/ Digital Spy.)

Timlo.net—Ben Affleck membantah rumor yang menyatakan jika dia akan dikeluarkan dari perannya sebagai Batman. Aktor berusia 44 tahun itu memerankan Batman dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice” dan “Justice League”. Dalam ajang San Diego Comic Con, Ben berkata jika dia akan terus memerankan karakter itu.

“Status saya tetap seperti yang selama ini. Saya sudah menyelesaikan dua film. Saya sudah berniat untuk tampil dalam film ketiga jika Warners ingin membuatnya. Tentu saja, jika Batphone berdering, saya akan menjawab,” katanya.

Ben Affleck berkata jika rumor itu muncul karena dia berhenti dari perannya sebagai sutradara untuk film “The Batman”. “Hal itu adalah sebuah pekerjaan yang besar, dalam hal aksi dan kostum dan adegan laga dan karakter. Mencoba melakukannya dan menyutradarai, mungkin akan terlalu banyak. Kadang-kadang kita harus berkompromi. Saya pikir hal itu dilihat oleh dunia yang lebih luas, seakan saya kurang minat atau antuasisme. Saat faktanya saya jatuh cinta dengan karakter ini,” jelasnya.

Ben juga berkata dia mendukung pilihan studio untuk sutradara film “The Batman”. “Saya pikir meminta Matt Reeves untuk datang dan melakukannya benar-benar menyenangkan,” tambahnya.

Sumber: Times of India.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge