0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggotanya Terlibat Kasus Penembakan, Ini Janji Danlanud

Secara simbolis Danlanud Adi Soemarmo Solo Kolonel Pnb Muhammad Tonny Harjono memasang APILL di Kawasan Sriwedari (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Lanud Adi Soemarmo akan memberikan sanksi tegas terhadap anggotanya yang melakukan tindakan melanggar hukum. Termasuk salah seorang anggota yang terlibat kasus teror penembakan di Kawasan Sragen.

“Kami berjanji akan tindak tegas semua anggota jika melakukan tindakan melanggar hukum. Apalagi, anggota yang terlibat dalam kasus penembakan di Sragen,” terang Danlanud Adi Soemarmo, Solo, Selasa (25/7) pagi.

Menurutnya, anggota yang melakukan tindakan melanggar hukum berinisial MM (41) itu seorang oknum. Meski begitu, pihaknya tetap akan memroses oknum tersebut sesuai prosedur yang berlaku.

Seperti diketahui, MM bersama dengan KPK (40) warga Colomadu, Karanganyar melakukan aksi penembakan di rumah mantan aktifvs LSM, Budi Priyo di Kawasan Kampung Banjar Asri, Kelurahan Nglorog, Sragen. Namun naas, usai melakukan penembakan, dua orang yang mengendarai sepeda motor matic itu menabrak buk semen hingga keduanya terkapar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge