0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratusan Personel Lanud Adi Soemarmo Bersihkan Rambu Jalan

Secara simbolis Danlanud Adi Soemarmo Solo Kolonel Pnb Muhammad Tonny Harjono memasang APILL di Kawasan Sriwedari (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Ratusan personel Lanud Adi Soemarmo melakukan bersih-bersih rambu jalan di Kawasan Jl Slamet Riyadi Solo, Selasa (25/7) pagi. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti TNI AU ke-70 ini sebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan yang bermanfaat.

“Kami menilai rambu jalan atau APILL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas) ini banyak yang tertutup dahan dan daun. Personel kami, membersihkan agar rambu dapat dilihat dengan jelas para pengguna kendaraan di Jl Slamet Riyadi ini,” terang Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Muhammad Tonny Harjono.

Menurutnya, rambu lalu lintas sangat penting untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan. Sehingga dengan dilakukan kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut juga melibatkan anggota dari Satlantas Polresta Solo dan Dishub Solo. Dengan adanya kegiatan tersebut, sangat membantu tugas dan tanggung jawab untuk menghindarinhal tidak diinginkan.

“Tentunya, kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini,” jelasnya.

Selain melakukan bersih-bersih APILL, rencananya Lanud Adi Soemarmo juga melakukan bersih-bersih di Kawasan Keraton Solo dan Pura Mangkunegaran.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge