0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Spanyol

Rumor Neymar ke PSG, Pique Tenangkan Fans Barca

Neymar dan Pique (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bursa transfer pemain musim panas Eropa, tampaknya akan dikejutkan dengan kepindahan bintang Barcelona, Neymar. Pesepakbola Brasil ini kabarnya akan ditebus raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan mahar memecahkan rekor dunia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Neymar Jr dikabarkan sepakat untuk bergabung ke PSG yang siap memenuhi klausul penjualan bintang Brasil itu senilai €222 juta (Rp 3,3 triliun). Praktis, bila Neymar dan Barcelona memenuhi rencana PSG tersebut, dipastikan eks pemain Santos ini menjadi pemain termahal di dunia.

Situasi ini membuat para fans Blaugrana tampak cemas. Bek Barcelona, Gerard Pique pun menenangkan fans terkait rumor bakal hengkangnya Neymar Jr ke Paris Saint Germain (PSG). Pique yakin Neymar akan bertahan di Barcelona.

Pique mengungkapkan keyakinannya itu di akun twitter @3gerardpique. “Dia akan bertahan,” tulis Pique sambil mengunggah foto sedang menggandeng Neymar Jr, Selasa (25/7).

Neymar sedang bersama skuat Barcelona di Amerika Serikat. Barca menjadi salah satu klub elite Eropa yang berlaga di International Champions Cup 2017. Bahkan dirinya memborong dua gol ke gawang Juventus di Amerika Serikat, Minggu (23/7).

Sementara itu, akhir pekan lalu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berharap Neymar tetap bertahan di Camp Nou. Sebab, dia jadi salah satu pemain penting di Barcelona. “Dia pemain yang kami cintai dan kami inginkan. Bukan hanya sepakbola, tetapi juga hal-hal yang dia bawa ke ruang ganti,” ungkap Valverde.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge