0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bayern Muenchen Bikin Inter Milan Gigit Jari

Arturo Vidal (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bayern Muenchen membuat Internazionale Milan gigit jari terkait rumor Arturo Vidal. Gelandang jangkar Bayern Muenchen ini menjadi buruan Inter untuk bisa didatangkan dalam jendela transfer musim panas ini.

Namun upaya Nerazzurri tampaknya sia-sia, karena Bayern sebagai pemilik Vidal tak akan menjual sang pemain. Arturo Vidal adalah salah satunya. La Beneamata berniat memboyong pemain Bayern Munich tersebut untuk memperkokoh lapangan tengah.

Dana sebesar €50 juta sudah disiapkan untuk tebusan. Sedangkan untuk gaji, mereka bersedia memberikan €7 juta per musim. Tapi belum apa-apa, langkah Inter sudah terganjal. Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, secara tegas menyatakan Vidal tidak akan kemana-mana.

“Tidak ada peluang dia hengkang. Saya tahu rumor tersebut dan itu normal. Vidal 100 persen akan tetap di sini, ” kata Ancelotti dikutip Football Italia, Selasa (25/7).

Inter sendiri sedang meracik skuad mumpuni di bawah kendali pelatih Luciano Spalletti. Selain Vidal, La Beneamata juga ingin mendatangkan winger Paris Saint-Germain, Angel di Maria yang menuju pintu keluar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge