0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pengalaman Mistis Sara Wijayanto Syuting The Doll 2

Ini Pengalaman Mistis Sara Wijayanto Syuting The Doll 2 (timlo.net/heru gembul)

Solobaru — Seakan hendak mendulang kesuksesan yang sama seperti film pertamanya, film The Doll 2 resmi dirilis pada 20 Juli 2017 lalu. Namun tahukah anda bahwa ada pengalaman mistis yang terjadi selama proses syuting film tersebut?

Istri pesulap Demian, Sara Wijayanto menuturkan kepada awak media dalam jumpa pers di Orient Resto Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, Senin (24/7). Dia mengaku banyak mengalami “gangguan” selama proses pembuatan film bergenre horor itu.

“Seperti saat kita syuting di salah satu lokasi, saat itu saya masuk kamar mandi, eh ada wanita di dalam ya saya keluar lagi, saya pikir kamar mandinya masih dipakai,” kata dia.

Namun setelah ditunggu beberapa lama, ternyata wanita di dalam kamar mandi tersebut tak kunjung keluar.

“Nah saya masuk lagi, dan dia sudah gak ada. Padahal saya di depan kamar mandi,” kata Sara.

Sara meyakini bahwa makhluk seperti itu ada kalanya tidak bermaksud untuk mengganggu. Namun hanya sekedar menampakkan eksistensinya kepada manusia.

“Setelah diinget-inget lagi, ternyata kita belum berdoa saat belum mau syuting, jadinya kita jadi diliatin mereka,” kata dia.

Selain pengalaman misterius tersebut, Sara mengaku masih ada beberapa pengalaman yang mempertajam batinnya.

Seperti diketahui di film The Doll 2, Sara Wijayanto memerankan sebagai seorang paranormal cantik yang membantu pasangan suami istri suami istri yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Luna Maya. Setelah putri tercintanya meninggal dunia, banyak kejadian aneh yang menimpa pasutri muda ini. Sang istri merasa putrinya masih berada di sekitar mereka. Teror semakin menjadi-jadi setelah mereka berkonsultasi kepada Sara Wijayanto melalui media boneka Sabrina, boneka kesayangan sang putri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge