0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

The Doll 2, Luna Maya Janjikan Film Horor Berkualitas

Jumpa pers film The Doll 2 di Orient Resto Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo (timlo.net/heru gembul)

Solobaru – Aktris dan pembawa acara Luna Maya kembali menampakkan kebolehannya dalam film terbarunya The Doll 2. Luna beradu akting dengan Herjunot Ali sebagai pasangan suami istri. Film bergenre horor ini dikatakan menjanjikan kualitas cerita yang berbeda dengan film lain.

“Selama ini film horor kan ya begitu saja, tapi kalau The Doll 2 ini akan beda dengan yang lain,” ungkap dia saat jumpa pers di Orient Resto Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, Senin (24/7).

Luna mengaku bahwa salah satu keputusannya untuk memerankan Maira adalah cerita yang unik dan memberikan pelajaran yang berharga tentang keluarga.

Sementara Herjunot Ali mengatakan cerita film yang disutradarai oleh Rocky Soraya tersebut disusun dari berbagai kejadian nyata yang dirangkum menjadi satu.

“Jadi emang kejadian beneran. Terus disatuin dan emang kita percaya adanya makhluk supranatural begitu,”katanya.

Film ini bercerita tentang teror menegangkan yang dialami oleh pasangan suami istri yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Luna Maya. Setelah putri tercintanya meninggal dunia, banyak kejadian aneh yang menimpa pasutri muda ini. Sang istri merasa putrinya masih berada di sekitar mereka. Teror semakin menjadi-jadi setelah mereka berkonsultasi dengan paranormal melalui media boneka Sabrina, boneka kesayangan sang putri.

Sosok paranormal cantik dalam film The Doll 2 ini masih diperankan oleh istri dari pesulap Demian yaitu Sara Wijayanto. Rencananya Hitmaker Studio selaku pihak produksi telah merilis film The Doll 2 ini pada tanggal 20 Juli 2017 lalu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge