0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Empat Dewa Mabuk Keroyok Seorang Pemuda Hingga Pingsan

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Empat warga Kecamatan Purwantoro ini diciduk Tim Resmob Sat Reskrim Polres Wonogiri, Senin (24/7) pukul 02.00 WIB. Mereka diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap salah satu warga Kecamatan Sidoharjo hingga luka parah. Bahkan, korban harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Indriyanti, Solo Baru.

“Korbannya RPU (25) warga Pagerjurang RT 1/RW 7, Desa Widoro, Kecamatan Sidoharjo. Kasus ini dilaporkan oleh rekan korban, PW (35) ke Mapolres Wonogiri,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kasatreskrim AKP Muhamad Kariri, Senin (24/7).

Pengeroyokan ini terjadi pada Minggu (23/7) pukul 00.05 WIB di sebuah lorong ruang karaoke Hotel Merista Raya Purwantoro. Saat kejadian para pelaku ini dalam pengaruh minuman keras.

“Paska dilaporkan kasus itu, anggota kita langsung bergerak dan kemudian melakukan penangkapan terhadap empat warga Kecamatan Purwantoro. Mereka adalah SM (40), AG (33), NW (35), dan SY (36),” katanya.

Peristiwa ini dipicu hanya hal sepele. Awalnya, antara pelaku dan korban beradu pandang, saat berpapasan di sebuah lorong room karaoke dilantai dua hotel setempat. Diduga mabuk, keempat pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Kini mereka ditahan di Mapolres Wonogiri. Dan barang bukti yang berhasil diamankan berupa stel baju dan celana korban dan rekaman CCTV Hotel Merista Raya serta hasil visum,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge