0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ngebut di Jalan Raya, Dua Pelajar Terkapar Usai “Cium” Mobil Ertiga

Screen shoot peristiwa kecelakaan yang terjadindi pertigaan Jalan Gajah Mada, Kelurahan Punggawan, Kecamatan Banjarsari (ist)

Solo — Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Punggawan, Banjarsari, Senin (24/7) sore. Kecelakaan melibatkan sebuah motor jenis Yamaha Jupiter AD 3108 dan mobi Suzuki Ertiga L 1644 ER.

“Korban atas nama Nicholas Erlangga (15) asal Pucang Sawit, Jebres dan Arjun Wijaya (15) asal Semanggi, Pasar Kliwon. Saat ini sedang dirawat di rumah sakit,” kata Kanitlaka mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Imam Syafi’I, Senin.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, sepeda motor melaju kencang dari arah selatan menuju utara. Sampai di pertigaan Jalan Gajah Mada, sebuah mobil Ertiga berencana menyeberang ke Jalan Madyotaman I, Kelurahan Punggawan. Tiba-tiba, motor yang melaju dengan kecepatan tinggi itu langsung menghantam mobil. Akibatnya, pengendara motor terpelanting hingga lima meter. Sedangkan pembongceng terjatuh tak sadarkan diri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge