0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kiper Kedua Persis Mulai Pulih dari Cedera

Fauzan Jauhar Malik (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persiapan melakoni laga lanjutan liga 2 grup 4 akhir pekan ini, Persis Solo sedikit tersenyum dengan kembalinya kiper keduanya, Fauzan Jauhar Malik. Dia mulai pulih dari cedera dan kembali bergabung dalam latihan.

”Alhamdulillah sekarang sudah pulih 80 persen. Sekarang mulai latihan ringan bersama tim. Meskipun sudah bisa bergerak, tapi belum berani untuk tampil penuh. Semoga segera sembuh sebelum melawan Sragen United besok,” terang eks kiper Persib Bandung U-21 ini, Senin (24/7).

Persis Solo akan menjalani laga kandang menjamu Sragen United di Stadion Manahan, Minggu (30/7) mendatang. Laga ini tentu sangat penting bagi Laskar Sambernyawa, demi memelihara peluang di posisi dua besar. Persis masih terpaut dua poin di bawah PSIS Semarang.

Fauzan sempat menjalani debut professional saat Persis menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan Kamis (6/7). Namun usai pertandingan yang berlangsung ketat itu, dirinya mengalami cedera hamstring kaki kiri sehingga absen di dua laga selanjutnya.

Cederanya sempat membuat pelatih Widyantoro sedikit cemas. Lantaran, kiper utama Agung Prasetyo juga mengalami cedera dalam waktu hampir bersamaan. Beruntung, Agung pulih di waktu yang tepat, sehingga gawang Persis masih mendapat kawalan dengan baik.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge