0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

PDIP Solo Dukung Ganjar, Ini Alasannya

FX Hadi Rudyatmo (foto: Khalik)

Solo — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Solo memastikan dukungannya untuk pasangan calon Ganjar – Heru dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018. Pasangan calon petahana itu dinilai cukup berprestasi membangun infrastruktur Provinsi Jateng sepanjang periode kepemimpinannya.

“Contohnya jalan Provinsi sekarang kemana-mana sudah bagus,” kata Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Senin (24/7).

Pembangunan jalan, menurut Rudy, vital untuk kelancaran distribusi barang. Dampaknya, dalam jangka panjang perdagangan di Jawa Tengah diharapkan meningkat pesat. Meski demikian, ia mengakui pembangunan di Jawa Tengah belum merata.

“Makanya harus dilanjutkan karena memang tidak bisa kalau hanya satu periode,” kata Rudy.

Meski terang-terangan mendukung pasangan Ganjar – Heru dalam Pilgub 2018 mendatang, Rudy menegaskan bahwa pasangan yang diusung PDIP untuk pesta demokrasi tingkat provinsi sepenuhnya diserahkan kepada mekanisme partai.

“Nanti kan masih dibahas di rapat. Keputusan terakhir di Ketua Umum (Megawati Sukarnoputri),” terangnya.

Untuk diketahui, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPDIP Jawa Tengah resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan wakilnya. Kader partai yang siap bertarung di Pilgub Jateng tahun depan bisa mengajukan diri ke DPD sejak kemarin hingga 11 Agustus mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge