0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Permintaan Beras Maknyus Masih Tetap Stabil di Pasaran

Karyawan Hypermart saat menunjukan beras premium Cap Ayam Jago (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Kendati sudah terindikasi melakukan pengoplosan dan penipuan kandungan gizi kepada konsumen, permintaan beras premium merk Maknyus dan Cap Ayam Jago yang diproduksi PT Tiga Pilar Sejahtera (TPS) Food masih tetap stabil di pasaran. Bahkan dari pantauan di pusat perbenlanjaan, beras merk tersebut masih dapat dengan mudah untuk dijumpai para pelanggan.

“Sejauh ini permintaan masih stabil, dan tidak berdampak kepada penjualan maupun pasokan barang,” ujar Devisi Manager Food And Busines Hypermart Solo Grand Mall, Hasyim kepada wartawan, Senin (24/7).

Dalam satu bulan, ia mengaku rata-rata mampu menjual beras premium tersebut sekitar 12 pcs, dengan berat lima kilo gram per pcs nya. Sedikitnya peminat itu, karena dari sisi harga dianggap cukup mahal jika dibanding dengan beras  lainnya. Sehingga untuk segmen pasarnya dianggap lebih terbatas.

“Untuk beras premium Maknyus per lima kilogram itu dijual dikisaran Rp 90 ribu, tapi kalau Cap Ayam Jago lebih mahal lagi, yaitu sekitar Rp 100-an ribu,” jelasnya.

Sementara untuk pasokan barangnya sendiri, Hasyim mengaku beras kedua merk tersebut langsung dipasok dari pusat. Sehingga kalau ingin order harus menunggu  sekitar dua minggu dulu baru bisa datang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge