0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Sering Dipakai Transaksi Narkoba, Polisi Tangkap Perempuan Ini

(merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menggerebek sebuah rumah yang diduga sering digunakan sebagai tempat transaksi narkoba di Jalan Mandau Kelurahan Air Jamban, Duri Kabupaten Bengkalis, Riau. Dalam penggerebekan tersebut, seorang perempuan berinisial TW (22) ditangkap.

“Saat diintai, petugas melihat tersangka datang menggunakan sepeda motor lalu dihampiri oleh seorang pria. Terlihat ada gelagat yang mencurigakan dan kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka,” ujar Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, Senin (24/7).

Setelah diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya dan menunjukan keberadaan barang bukti yang dibawanya. Setelah diperiksa barang bukti ditemukan 150 butir narkotika jenis Happy Five dan 50 butir pil ekstasi.

“200 Pil itu disimpan dalam kotak jam tangan merek Alexandre Christie. Kotak itu digantungnya di gantungan sepeda motor yang kendarainya,” kata Abas.

Barang bukti itu selanjutnya diakui tersangka adalah milik H yang akan diantarkan oleh T. Keduanya saat ini masih diburu dan sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Petugas akan melakukan pengembangan terhadap para pelaku yang terlibat dalam peredaran narkoba ini. Tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke Polsek Mandau untuk pengusutan lebih lanjut,” jelas Abas.

[msh]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge