0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

“Captain Marvel” Bersetting Pada Tahun 1990-an

Captain Marvel. (Dok: Timlo.net/ ScreenRant.com)

Timlo.net—“Captain Marvel” baru akan tayang di bioskop pada Maret 2019. Tapi Marvel tetap membahas film itu dalam ajang San Diego Comic-Con yang digelar Sabtu (22/7) malam waktu setempat. Salah satu informasi kunci terkait film itu adalah jika “Captain Marvel” akan bersetting pada tahun 1990-an.

Samuel L. Jackson akan tampil dalam film itu sebagai Nick Fury muda yang belum kehilangan mata kirinya. Dalam film itu Captain Marvel akan berhadapan melawan the Skrulls. The Skrulls adalah ras alien yang bisa berubah bentuk dalam buku komik. Mereka menyerbu dan hampir menguasai Bumi. Dalam buku komik, the Avengers perlu bekerjasama dengan tim lain seperti X-Men untuk menghentikan mereka. Jika dalam film “Captain Marvel” Carol bisa menghentikan mereka sendirian, maka akan terlihat jika kekuatannya sebagai Captain Marvel memang berbeda jauh dari yang lain.

Sketsa kostum Captain Marvel (Twitter @elmayimbe)

Menurut kepala Marvel Studios Kevin Feige, Carol Danvers akan menjadi pahlawan Marvel paling kuat di layar lebar. Hal itu berarti dia lebih kuat dibandingkan Thor dan Doctor Strange. Mungkin itulah alasan kenapa dia tidak tampil dalam film-film Marvel sebelumnya. Jika dia tampil dalam film-film sebelumnya, maka kekuatan para anggota tim the Avengers akan terlihat sia-sia. Begitu pula para penjahat yang menjadi ancaman the Avengers mungkin tidak akan menjadi ancaman lagi bila Caron muncul.

Sketsa Captain Marvel melawan The Skrull (Twitter @adamhlavac)

Dalam film “Avengers: Infinity War”, Thanos akan menghancurkan sebagian besar alam semesta dengan kekuatan Infinity Stones. Para pahlawan ikonik seperti Captain America bisa saja tewas dalam perang ini. Captain Marvel bisa menjadi kandidat yang baik untuk memimpin para pahlawan yang tersisa untuk melawan Thanos. Apalagi film “Captain Marvel” akan tayang beberapa bulan sebelum “Avengers: Infinity War”.

Sketsa Captain Marvel melawan The Skrull (Twitter @adamhlavac)

Film “Captain Marvel” penting bagi Marvel Studios karena film itu memperkenalkan pahlawan super wanita pertama yang menjadi tokoh utama. DC sendiri membuktikkan dengan film “Wonder Woman” jika para wanita bisa menjadi pemeran utama dalam film-film blockbuster. Bahkan film itu memecahkan rekor.

Marvel rupanya serius ingin menciptakan film pesain “Wonder Woman”. Hal ini ditunjukkan dengan membuat “Captain Marvel” berbeda dan unik dalam hal settitng waktu dan ancaman yang dia hadapi. Hal ini memberikan kesempatan untuk Captain Marvel menonjol di antara para pahlawan lain dan cocok untuk memimpin para pahlawan lainnya dalam film.

Sumber: The Verge.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge