0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Trailer “Justice League” Dirilis, Sosok Pahlawan Misterius Muncul

Justice League. (Dok: Timlo.net/ Twitter.com )

Timlo.net—Video trailer ketiga “Justice League” diputar di ajang San Diego Comic-Con, Minggu (23/7). Salah satu yang menarik dalam video itu adalah munculnya sosok Steppenwolf, salah satu penjahat utama dalam film. Suara terdengar dalam video (mungkin Steppenwolf) mengatakan jika tidak ada yang melindungi Bumi, baik itu Lantern (mengacu pada ‘Green Lantern’ atau ‘Lantern Corps’) dan Kryptonian (mengaku pada Superman). Dia lebih lanjut mengatakan Bumi akan hancur seperti planet lainnya.

Bagian menarik lainnya terlihat di akhir video. Alfred (Jeremy Irons) menjaga markas untuk Batman (Ben Affleck) sementara Justice League keluar. Lalu dia melihat ke depan karena sebuah sosok misterius muncul. “Dia berkata kamu akan datang,” katanya kepada sosok yang tidak terlihat itu.

“Semoga saja tidak terlalu terlambat,” ujarnya lagi. Bila melihat bahu sosok itu, kita bisa melihat warna merah seperti yang ada pada cape Superman. Beberapa penggemar lainnya menyatakan jika sosok yang dilihat Alfred adalah Green Lantern karena namanya disebut Steppenwolf.

Dalam Comic-Con yang digelar tahun lalu, sutradara Zack Snyder sendiri mengungkapkan jika Superman akan kembali tampil dalam film ini. Sosok misterius itu bisa jadi Superman. Tapi beberapa penggemar mengungkapkan jika sosok itu adalah Green Lantern jika melihat bayangan pada kaca mata Alfred berwarna hijau.

Video itu juga memperlihatkan Pulau Themyscira. Sebuah sosok misterius muncul di tempat penyimpanan mother box. Para pemeran “Justice League” yang ikut serta dalam San Diego Comic-Con itu menunjukkan antusias mereka. Bahkan Jason Momoa (Aquaman) mematahkan kursinya, lalu memukulnya ke lantai. Sementara Ben Affleck berkata, “Berapa banyak dalam hidup mereka bisa datang ke Hall H dan berkata aku Batman?”

Terkait Superman, para pemain menggunakan strategi berbeda saat ditanya penggemar. Misalnya seorang anak kecil bertanya dalam sesi tanya jawab tentang di mana Superman. Jason menjawab, “Aku tidak tahu jika orang tuamu menunjukkan film terakhir padamu, tapi Superman mati.”

Sementara Gal menjawab dengan lebih ramah, “Jika kamu penggemar berat Superman, kamu akan benar-benar bahagia,” ungkapnya.

Sumber: Time.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge