0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Gary Cahill Jadi Kapten Anyar Chelsea

Gary Cahill , kapten baru Chelsea (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Inggri, Chelsea memiliki kapten tim baru sebagai pengganti John Terry. Adalah Gary Cahill yang akhirnya ditunjuk oleh pelatih Antonio Conte sebagai kapten The Blues.

Tugas ini bukan hal yang baru bagi Cahill. Dia sudah menjalankan peran tersebut sejak musim lalu karena Terry sangat jarang dimainkan oleh Conte. Secara otomatis, ban kapten. Sementara John Terry sendiri telah hijrah ke Aston Villa.

“Saya pikir sudah tepat untuk lanjut dengan Cahill, jika dia main, sudah tepat dia kaptennya. Kenapa? Karena dia sudah main di Chelsea selama bertahun-tahun dan menjalani banyak pertandingan dan memperlihatkan karakteristik yang bagus,” ungkap Conte, Manajer Chelsea, seperti dikutip London Evening Standard, Senin (24/7).

“Saya pikir setiap pemain harus meningkat dalam hal ini (menjadi sosok penting di ruang ganti) dan memahami bahwa mereka harus lebih bertanggung jawab karena kami kehilangan pemain-pemain besar dan kami sekarang perlu menemukan pemain-pemain baru untuk menciptakan fundamental ini untuk Chelsea,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge