0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mulai Panik, Inter Buru Gelandang Top Dunia

Angel di Maria berseragam PSG (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan tampaknya mulai panik melihat klub-klub lain membelanjakan uangnya membeli pemain baru. Terutama rival sekotanya, AC Milan yang secara gila-gilaan memboyong banyak pemain baru.

Nerazzurri pun kini sedang memburu pemain baru yakni dua gelandang top dunia, Arturo Vidal dan Angel di Maria. Untuk Vidal, Inter mulai memantau. Mereka juga mengintip peluang untuk membuka negosiasi dengan mantan penggawa Juventus tersebut.

Menurut Tuttomercatountuk mendatangkan Vidal, Nerazzurri siap menebusnya dari Bayern seharga €57 juta. Tapi yang ditakutkan sang pemain bakalan menolak karena enggan menyakiti fans bekas klubnya, Juventus, yang merupakan rival abadi Inter.

Sedangkan Di Maria sejak beberapa waktu terakhir terus dikaitkan dengan Inter. Sekarang posisi La Beneamata  masih menunggu adanya gebrakan dari PSG yang tengah berjuang mendapatkan Neymar.

Bila jadi memboyong Neymar dengan biaya €222 juta, maka kans mendapatkan Di Maria akan terbuka. Sebab Les Parisiens nantinya harus menjual pemain buat menyeimbangkan neraca keuangan agar tak terkena sanksi dari regulasi Financial Fair Play.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge