0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pekerja Tewas Tertimpa Bangunan Sarang Walet

Ilustrasi Mayat ()

Timlo.net — Dua orang pekerja tewas akibat ambruknya bangunan sarang walet di Jalan Kaladan Gang Itah Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Peristiwa ini terjadi di sarang walet milik warga Jalan Kaladan itu sekitar pukul 9.30 WIB.

Korban adalah Usup (40) warga Jalan A Gani Gandrung serta Upik Lamri (35) warga Jalan Sutomo Buntok tewas di lokasi kejadian. Sedangkan dua pekerja lainnya bernama Mukri (42) dengan alamat Jalan Kaladan Gang Palapa mengalami luka serius pada bagian kepala, serta dada, sedangkan Atul (23) mengalami luka serius pada bagian paha, dan kakinya. Mereka sedang membangun sarang walet itu.

Kedua korban selamat akibat tertimpa material bangunan berkontruksi kayu dengan panjang 12 meter, lebar 8 meter, serta tinggi 18 meter itu sedang dirawat di RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

“Begitu melihat bangunan ambruk, saya bersama warga lainnya datang menuju ke lokasi kejadian,” kata salah seorang warga Buntok, Anto, Minggu (23/7).

Pada saat di lokasi kejadian, warga pertama kali melihat Usup yang tergeletak di samping reruntuhan bangunan dan korban meninggal dunia setelah beberapa saat dilakukan pertolongan. Kemudian, warga juga menggali tanah pada samping bangunan ambruk dan berhasil mengeluarkan Mukri lalu dibawa ke rumah sakit.

Setelah proses evakuasi berlangsung, akhirnya warga bersama aparat kepolisian setempat menemukan Ufik dan Atul. Tetapi kondisi Ufik Lamri sudah dalam keadaan meninggal dunia.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge