0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atlet Pelatnas Dominan di Kelas Marathon

()

Solo — Para atlet sepatu roda Indonesia yang masuk di pelatnas, tampil apik dalam ajang kejuaraan sepatu roda bertajuk Piala Walikota Solo ke-4 2017, Sabtu-Minggu (22-23/7). Posisi tiga teratas diduduki para atlet pelatnas di kelas marathon.

“Seperti yang kami prediksi, belum ada yang menjadi pesaing kuat. Meski demikian masih kurang untuk dijadikan patokan di ajang Asian Games nanti. Tentu akan kami benahi agar semakin terbiasa dengan catatan waktu terbaik,” beber pelatih Pelatnas Indonesia, Yedi Heryadi, Minggu (23/7).

Jita Sabhaniko menjadi yang tercepat di maraton senior putra. Atlet andalan Jawa Timur di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 tersebut mengungguli dua rekannya, Elvio Augurius di posisi dua dan M Oky Andrianto di posisi tiga.

Sementara untuk maraton senior putri menjadi milik Della Olivia yang juga berasal dari Jawa Timur. Di belakangnya menguntit Sheilla Mafitra Dewi dan Nur Annisa Aprilia.

Sementara untuk kelas 6-8 tahun (A) hingga 12-15 tahun (B), termasuk yunior, persaingan antarpeserta cukup ketat. Apalagi ada 22 peserta dari Thailand, Tiongkok, Singapura, dan India yang turut berpartisipasi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge