0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chelsea Sikat Arsenal di Laga Pra Musim

Pemain Chelsea rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pra musim diwarnai duel seru antara Chelsea kontra Arsenal di Beijing National Stadium, Sabtu (22/7) malam. Kedua tim tampil dengan sejumlah pemain barunya, namun anak asuh Antonio Conte lebih unggul dengan kemenangan 3-0.

Chelsea langsung bermain agresif setelah peluit kick-off. Laga berjalan  tujuh menit, Willian melakukan penetrasi seraya menggiring bola setelah mendapat limpahan kesalahan oper dari pemain Arsenal Ainsley Maitland-Niles. Tapi bola sepakannya masih menyisir tipis dari bidang sasaran.

Pemain Chelsea Pedro Rodriguez harus mendapatkan perawatan di atas lapangan selama beberapa waktu di menit ke-25. Ia terkapar setelah diterjang Ospina. Tak berapa lama Pedro ditarik keluar. Chelsea sukses memecah kebuntuan lewat Willian di menit ke-40. Dalam lajunya ke kotak penalti, Willian menerima bola dari Batshuayi, dan setelah itu menyepak bola ke tiang jauh.

Dua menit berselang Chelsea langsung menggandakan keunggulan lewat gol Batshuayi. Menerima bola operan N’Golo Kante sedikit di luar kotak penalti, ia langsung menyepak si kulit bundar tanpa bisa dihalau Ospina. Kedudukan pun berubah menjadi 2-0 untuk Chelsea.

Batshuayi mencetak gol keduanya dalam laga ini empat menit memasuki babak kedua. Lewat serangan cepat, Marcos Alonso mengirim umpan tarik yang dilanjutkan Batshuayi dengan sepakan keras nan akurat ke arah atas gawang Arsenal. Usaha Arsenal untuk memperkecil kedudukan masih kesulitan. Skor tidak berubah sampai peluit akhir dibunyikan. Chelsea menang 3-0 atas Arsenal.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge