0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Eks Kapten Lazio Menyeberang ke Roma

Aleksandar Kolarov (merdeka.com)

Timlo.net — Dua tim penuh rivalitas di Ibukota Italia kian memanas setelah Roma sukses membajak eks kapten Lazio. Aleksandar Kolarov berhasil didatangkan Giallorossi dari Manchester City, Minggu (23/7).

Roma mengonfirmasi transfer Kolarov. Lewat situs resminya, Roma mengumumkan bahwa Kolarov bergabung dengan nilai transfer 5 juta euro. Kolarov menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Roma. Bek berusia 31 tahun itu akan berseragam Roma sampai 2020.

“Saya sangat senang ada di sini. Saya akan memberi 100 persen dan lebih untuk Roma. Target saya selalu sama: menang,” ujar Kolarov seperti dilansir situs resmi Roma.

Kolarov sebelumnya memperkuat City selama tujuh tahun. Secara keseluruhan, dia tampil 244 kali dan memenangi dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan dua gelar Piala Liga Inggris.

“Aleksandar adalah pemain dengan pengalaman yang sangat banyak yang bisa langsung berkontribusi terhadap tim. Saya percaya dia akan membantu kami berkembang, baik di dalam dan luar lapangan,” ucap Direktur Olahraga Roma Monchi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge