0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hindari Penyeberang, Mobil Tabrak PJU

(timlo.net/nanin)

Boyolali — Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur utama Solo Semarang, tepatnya di Ngancar Banyudono, Minggu (23/7). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, hanya saja mobil mengalami kerusakan parah. Kecelakaan tunggal tersebut juga berimbas pada kemacetan arus lalu lintas.

“Tadi banting stir ke kanan, tapi langsung nabrak median jalan dan tiang PJU,satu penumpang tadi mengalami patah tangan,” kata Sukarno, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut.

Kecelakaan berawal saat mobil pajero AD 8095 DD yang dikemudikan Karyani, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke Banyudono. Sesampai di lokasi, atau tepatnya di perempatan Ngancar, seorang pengendara sepeda motor hendak menyeberang. Karena jarak terlalu dekat, sang sopir langsung banting stir ke kanan.

Sementara posisi mobil yang melintang, mengakibatkan arus lalin dari timur tersendat. Akibatnya, arus lalin macet hingga di depan bekas RSU Banyudono. Beruntung petugas Satlantas Polres Boyolali langsung turun ke lokasi dan melakukan pengamanan.

“Mobil kita derek dan kita bawa ke Mako Satlantas,” tandas Kanit Laka, Ipda Widodo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge