0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fachri Albar Dijuluki Diesel Gara-Gara Sering Terlambat Panas

Fachri Albar (merdeka.com)

Timlo.net — Perasaan nervous adalah hal wajar yang bisa dirasakan siapa saja termasuk juga selebriti. Misalnya saja aktor Fachri Albar yang menceritakan apa hal-hal yang membuat dia nervous. Fachri yang tergabung dalam webseries Gue Decide kerap deg-degan di awal take adegan ketika syuting.

“Kalo sering nervous itu sering dialami semua orang. Kalau gua lucunya, gua setiap first take doang. Jadi kalau mau mulai, first take itu gua jadi tau lah, kayak gugup aja. Kayak tadi (pas preskon) awalnya nggak bisa jawab, pas gua udah panas, yah gua nggak ditanya lagi. Coba pas gua udah panas ditanya lagi, nggak ada yang bisa berentiin gua (ngomong). Istilahnya kayak gitu,” ujar Fachri Albar saat ditemui di acara press conference web series Gue Decide, di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/7).

Karena tidak langsung bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saat berakting, Fachri Albar mengaku memiliki julukan tersendiri. Putra vokalis Ahmad Albar itu kerap dipanggil sebagai diesel.

“Gua dijulukin diesel kalau kerja, jadi gua sama kayak diesel. Jadi awal, habis itu kalau sudah panas gitu. Kayak event potoshoot udah nggak percaya, gua butuh panas dulu. Ada orang yang nervous, nervous terus. Kalau gua, cuma memulai, nggak tau kenapa,” ujarnya.

Perasaan nervous tak biasa Fachri Albar ini lantas diangkat di webseries Gue Decide. Saat bermusik, ia kadang juga merasakan nervous saat di awal penampilan. Namun hal itu tidak bisa diprediksi karena pernah ia menghadapi event yang sangat besar dan tampil begitu santai sementara teman-temannya agak tertekan karena nervous.

“(Bermusik) Sama. Cuma lucunya kadang-kadang, kita nggak bisa prediksi. Kadang-kadang drum kan kuncinya, nyawanya, nanti kalo salah ketukan ancur semua. Drum ancur ketukan pasti semua ngaco. Waktu itu gua pernah jadi opening Avenged Sevenfold, waktu itu gelaran event besar, malah gua liat temen-temen gua yang nervous, biasanya gua yang diem aja. Gua rasa normal, semua orang ngerasa gitu. Cuma mungkin gua ada berlebih dikit pada saat awal itu. Pada saat event besar, temen-temen gua yang nervous, malah gua yang nyemangatin. Makanya gua bilang nggak bisa prediksi diri gua,” tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge