0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buang Bungkusan Plastik ke Tong Sampah, Ternyata Isinya Ganja

ilustrasi ganja (merdeka.com)

Timlo.net — Warga temukan ganja dalam jumlah banyak yang dibungkus bal seberat 5 kilogram, namun belum diketahui siapa pemiliknya. Pasalnya temuan itu diperoleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru dari warga yang menemukannya di tong sampah.

“Ketika itu ditemukan lima buah bungkusan yang diduga berisikan daun ganja kering oleh masyarakat di sebuah tong sampah di Jalan Harapan Raya, tepatnya disamping Gang Sejari,” ujar Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, Minggu (22/7).

Temuan tersebut didapatkan oleh warga setelah Minggu dinihari sekitar pukul 02.15 WIB, melihat adanya seorang laki-laki yang melarikan diri ke arah Gang Sejari. Pria tersebut lari dengan sepeda motor sambil membuang bungkusan plastik ke tong sampah.

“Kejadian tersebut diawali kecelakaan ringan dua pengendara sepeda motor dengan pengendara lain. Setelah itu, tersangka terlihat panik karena melihat masyarakat ingin menolong lalu melarikan diri sambil membuang bungkusan tersebut ke tong sampah,” ucap Edy.

Setelah melihat bungkusan yang mencurigakan tersebut, warga langsung melaporkan ke Anggota Sat Narkoba Polresta Pekanbaru. Hingga saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pemilik ganja tersebut.

“Saat ini barang bukti diamankan di Sat Narkoba untuk penyelidikan dan penanganan lebih lanjut. Pengedar dan bandarnya sedang dicari,” tandas Edy.

[msh]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge