0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kaizen no Matsuri, Festival Bernuansa Jepang Kembali Digelar

Timlo.net – Festival Kebudayaan Jepang bertajuk Kaizen no Matsuri ke-13 digelar di halaman SMA Negeri 5 Surakarta, Minggu (30/7) mendatang. Di tahun ke-13 ini, Kaizen mengusung tema “Bouken wo Hajimeyou”.

“Untuk kegiatan pre-event, digelar di Solo Grand Mall Lt.2, Sabtu (22/7). Acara pre-event dimeriahkan oleh Miracle One (Idol Grup dari Solo), Isshuukan Project (Band dari Solo), Baby.s Way (Band dari Solo), dan Rosemetal (Idol Grup dari Solo),” demikian rilis dari panitia, seperti diterima redaksi, Sabtu (22/7).

Di Japanese Festival Kaizen no Matsuri 13, pengunjung diberi suguhan hiburan oleh para pengisi acara yang beraliran Jepang. Berbagai macam pengisi acara yang memeriahkan acara ini antara lain, Henohenomoheji (Band dari Bandung), NeaR (Idol Grup dari Jogja), Baby.s Way (Band dari Solo), Geng Crocodile (Kabaret dari Jogja), Hokago (Idol grup dari Semarang), DJ Adid K.H (DJ dari Solo), Hanacaruyung (Material Arts dari Solo), dan JUON (Band dari Jogja).

Di event nanti juga ada berbagai macam stand – stand seperti makanan khas Jepang, minuman dan juga stand aksesoris bagi para penggemar Jepang.

Berbagai macam lomba yang berhubungan dengan kebudayaan Jepang juga akan diadakan di acara ini, seperti Parade Band, Cosplay, Fotografi, Doujinshi, Chara Design, Dance, OSU, dan Karaoke. Seluruh kalangan boleh mengikuti lomba tersebut sesuai dengan persyaratan yang telah dijabarkan di page event Kaizen no Matsuri 13 dan fan page Kaizen Smaliska di facebook.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge