0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelaku Penembakan di Sragen Seorang Residivis

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman beri keterangan kasus penembakan. (foto: Agung)

Sragen – Polres Sragen telah melakukan olah TKP dan memeriksa 12 saksi atas kasus penembakan di rumah Priyo Budi (36), warga Banjar Asri RT 4/10, Kelurahan Nglorog, Sragen, Jumat (21/7) lalu. Polisi telah menetapkan Sriyadi alias Kopek (40), warga Colomadu, Karanganyar sebagai tersangka pelaku penembakan.

“Terkait 12 saksi yang telah kita periksa, sementara ini tersangka S alias K yang melakukan penembakan. Tersangka sendiri masih dirawat dan habis menjalani operasi lantaran patah tulang,” kata Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, Sabtu (22/7).

Kepada wartawan Kapolres menyampaikan, dari hasil olah TKP ditemukan 10 butir selongsong peluru yang berserakan di lokasi. Enam tembakan mengenai mobil Cevrolet AD 9213 MN dan satu tembakan kena dinding.

“Senjata, proyektil dan selongsong sudah diamankan, untuk selanjunya akan dilakukan uji balistik di Polda Jateng,” ujarnya.

AKBP Arif Budiman mengungkapkan, setelah diselidiki profesi tersangka sering melakukan pekerjaan yang sifatnya tidak tepat. Berdasarkan rekam jejak, tersangka Kopek merupakan residivis dan pernah diproses di Polres Salatiga, Boyolali dan Karanganyar.

“Tersangka merupakan residivis kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian kekerasan (Curas),” terangnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge