0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jamu Persis GR, Persebi Tak Ingin Lengah

Bek Persekap Kabupaten Pekalongan menghalau bola dari serangan pemain Persebi Boyolali. Kot (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Pandan Arang Persebi Boyolali bertekad kembali menaklukkan tim favorit juara, Persis Gotong Royong (GR) Solo dalam lanjutan babak enam besar liga 3 zona Jateng. Anak asuh Ahmad Arif menjamu tim tetangga, di Stadion Pandan Arang, Minggu (23/7) sore.

Persebi Boyolali sendiri membuat kejutan dengan mempermalukan Persis GR di Stadion Manahan, Minggu lalu. Gol tunggal Noka Bhirawa Putra membawa Persebi meraih angka penuh dari Solo.

Kali ini mereka akan giliran bertindak sebagai tuan rumahnya. Praktis kemenangan juga menjadi target yang diusung.

Persebi kini berada di posisi teratas grup E dengan nilai empat, hasil satu kali imbang dan sekali menang. Posisi kedua disusul Persis GR dengan poin tiga. Pelatih Ahmad Arif menjelaskan bahwa kekuatan utama calon lawannya ada pada lini tengah.

“Kunci permainan Persis GR ada di sektor tengah, khususnya Susanto. Itu yang akan kita antisipasi, selain juga mewaspadai pemain lain yang punya kecepatan. Peluang meraih kemenangan cukup terbuka,” terang Ahmad Arif, Sabtu (23/7).

Dalam laga nanti, Persebi tak diperkuat kapten tim, Mustaqim. Pemain berposisi bek kanan ini harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara manajer Persebi, Sunarno tetap yakin timnya bisa kembali mengalahkan Persis GR. Apalagi bila melihat pertemuan pertama lalu, dia menyebut Persis GR bukan tim istimewa.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge