0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Misi Persis GR Revans di Markas Persebi

Skuad Persis GR (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Persis Gotong Royong (GR) Solo mengemban misi menang atas tuan rumah Persebi Boyolali dalam lanjutan babak enam besar liga 3 zona Jateng di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Minggu (23/7) sore. Pasalnya, Persis GR sempat dipermalukan Persebi dalam pertemuan pertama di Manahan pekan lalu.

Saat itu gawang Persis GR yang dikawal Yuda Andika jebol oleh striker Persebi, Noka Bhirawa Putra dan membawa Laskar Pandan Arang pulang membawa poin penuh. Praktis, anak asuh Eduard Tjong mengemban misi menang sekaligus ajang revans atau balas dendam atas kekalahan di pertemuan pertama.

Permainan menyerang akan diperagakan Persis GR. Kemenangan dibutuhkan Susanto dan kawan-kawan untuk mengkudeta Persebi dari puncak klasemen grup E. Saat ini kondisi semua pemain siap diturunkan.

“Statusnya memang partai tandang. Tapi kami tidak akan main bertahan. Sejak awal langsung menyerang. Kami tidak mau kehilangan poin di Boyolali. Persaingan di grup E sangat ketat,” terang pelatih Persis GR, Eduard Tjong, Sabtu (22/7).

Eks pelatih Timnas U-19 ini menyebut penyelesaian akhir jadi evaluasi Persis GR saat kalah 0-1 pada pertemuan pertama di Stadion Manahan lalu. Meski menguasai jalannya pertandingan, Persis GR gagal mengkonversi gol delapan peluang emas.

“Mereka sangat disiplin dalam penjagaan, terutama saat pemain kita berusaha mendekati pertahanan yang disiplin. Mudah-mudahan kami bisa mengatasinya,” tandas Edu.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge