0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Pertama Audisi Djarum Sisakan 183 Peserta

(foto: Aryo)

Karanganyar – Sengitnya persaingan di hari pertama ajang audisi beasiswa bulutangkis Djarum seri Solo Raya, menyisakan 183 peserta di GOR RM Said Karanganyar, Sabtu (22/7). Sementara total peserta yang mengikuti ajang ini mencapai 619 peserta.

Tim pemandu bakat atau talent scout mencermati potensi-potensi pebulutangkis masa depan Indonesia untuk usia dibawah 11 dan 13 tahun. Sebut saja legenda bulutangkis Indonesia seperti Sigit Budiarto hingga Harianto Arbi, menyeleksi dengan cermat.

Hasilnya, audisi untuk kategori putra usia dibawah 11 tahun menyisakan 64 peserta, U-11 putri adalah 23 peserta, U-13 putra 64 peserta, dan putri U-13 adalah 32 peserta. Salah satu pemandu bakat PB Djarum, Sigit Budiarto mengaku rata-rata para peserta memiliki teknik dasar bermain bulutangkis yang baik.

“Secara keseluruhan mereka sudah bisa bermain. Cukup baik, basic-nya sudah cukup baik. Rata-rata lebih bagus dibandingkan saat audisi di Riau, artinya secara persaingan di beberapa daerah di Jawa memang ketat,” ucap Sigit Budiarto, Sabtu (22/7).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge