0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bonucci Siap Jadi Musuh Fans Juventus

Leonardo Bonucci (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bek sentral Italia, Leonardo Bonucci telah menyeberang dari Juventus ke tim rival, AC Milan di jendela transfer musim panas ini. Benteng pertahanan Timnas Italia ini pun siap dicap sebagai musuh bagi para fans Juventus.

Setelah tujuh tahun menjadi salah satu simbol lini belakang Juventus, Bonucci hengkang pada musim panas ini. Bek berusia 30 tahun itu secara mengejutkan menyeberang ke Milan dengan nilai transfer 42 juta euro (sekitar Rp 652,7 miliar).

Kepergian Bonucci dari Juve diiringi rumor retaknya hubungan sang pemain dengan pelatih Massimiliano Allegri. Setelah bergabung dengan Milan, Bonucci akan melawan mantan klubnya paling tidak dua kali pada musim depan. Dia tak akan kaget kalau dicemooh tifosi Juve.

“Mereka harus tahu bahwa, seperti halnya hinaan yang saya terima ketika mengenakan kostum Bianconeri justru menyemangati saya, itu akan sama jika mereka mencemooh saya,” beber Bonucci kepada La Gazzetta Dello sport, Sabtu (22/7).

“Orang-orang mengira itu adalah hal yang paling mencolok, tapi sebenarnya itu hanya ujungnya. Ada situasi-situasi lain sebelum itu. Untuk memberikan 100 persen, saya perlu merasa penting. Itu adalah sesuatu yang hanya terjadi secara tak menentu di Juventus akhir-akhir ini,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge