0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Milan Ditahan Imbang Klub Jerman di Pra Musim

Internazionale Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan mulai memanaskan mesin di ajang pra musim untuk menghadapi kompetisi Serie A 2017-2018. Inter tengah berada di Tiongkok untuk menggelar tur pra musim. Sayang, di partai pertama, Inter ditahan imbang 1-1 oleh klub Bundesliga, FC Schalke.

Laga di Changzhou Olympic Sports Center, Changzhou, Jumat (21/7), tak menghasilkan gol di babak pertama. Kebuntuan baru terpecahkan pada menit ke-60 setelah Daniel Caligiuri membawa Schalke memimpin 1-0. Caligiuri yang menguasai bola di sisi kanan kotak penalti Inter mengecoh Yuto Nagatomo. Dia kemudian melepaskan tembakan kaki kiri yang tak bisa dihentikan oleh Samir Handanovic.

Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-73 melalui gol spektakuler Jeison Murillo. Usai menerima operan dari Joao Mario, Murillo melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang menembus pojok atas gawang Schalke. Skor 1-1 tak berubah hingga akhir laga.

Selanjutnya, Inter dijadwalkan menjalani empat laga selama berada di Asia. Setelah ini, mereka akan melawan Lyon pada Senin(24/7) di Nanjing, China. Selanjutnya, mereka akan bertemu Bayern Munich (27/7) dan Chelsea (29/7) di Singapura.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge