0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Ditebus 80 Juta Euro, Morata Resmi Berseragam Chelsea

Alvaro Morata (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara Premier League, Chelsea akhirnya merampungkan perekrutan striker Real Madrid, Alvaro Morata. The Blues menebus Morata dengan mahar 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun.

Morata menjadi pemain baru keempat yang didatangkan Chelsea pada musim panas ini, setelah kiper Willy Caballero, bek Antonio Ruediger, dan gelandang Tiemoue Bakayoko. Dia akan menjadi andalan baru di lini depan untuk menggantikan Diego Costa, yang tak masuk dalam rencana Manajer Antonio Conte.

“Kami senang telah menuntaskan perekrutan Alvaro dan menyambutnya di klub. Kami yakin dia bisa memberi pengaruh besar untuk Chelsea dan kami tak sabar untuk melihat aksinya,” ujar Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo dilansir Goal, Sabtu (22/7).

Setelah ini, Morata akan bergabung dengan rekan-rekan barunya yang sedang menjalani tur pramusim di Asia. Eks pemain Juventus ini mengaku senang bisa bergabung dengan pemain-pemain hebat di bawah asuhan Antonio Conte.

“Saya sangat senang berada di sini. Rasanya luar biasa menjadi bagian dari klub besar ini. Saya siap bekerja keras, mencetak gol sebanyak-banyaknya, dan memenangi trofi sebanyak mungkin,” terang Morata.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge