0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PRT Dilaporkan Polisi Karena Aniaya Majikan

Ilustrasi Penganiayaan (merdeka.com)

Timlo.net — Lina (20), pembatu rumah tangga yang bekerja di rumah majikannya Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali, menjadi buronan kepolisian Polresta Denpasar, Jumat (21/7). Hal itu setelah Lina diduga melakukan penganiayaan terhadap orang tua majikannya, Salman (92). Akibat ulah PRT tersebut, korban mengalami luka lebam di bahu kanan dan patah 4 jari tangan.

Informasi yang didapat aksi tak terpuji yang dilakukan Lina ini terjadi pagi hari. Tanpa sebab yang jelas, pelaku tiba-tiba mengamuk dan mendorong korban ke dalam kloset di kamar mandi rumahnya.

Korban yang sudah tua ini tak mampu menahan dan jatuh tersungkur di dalam kamar mandi yang menyebabkan 4 jari tangannya patah. Selain itu, bahunya juga mengalami memar dan harus dilarikan ke RS untuk mendapatkan penanganan medis.

“Korban diduga dianiaya dulu baru didorong di dalam kamar mandi. Kita masih dalami penyebab terjadinya tindakan tersebut,” kata anggota penyidik di Resta Denpasar.

Dijelaskannya, saat itu anak korban, Jarinah (49) mendengar teriakan ayahnya minta tolong. Saat didapati ayahnya sudah terkapar di kamar mandi. Tanpa tanya, ia langsung melarikan ke RSUP Sanglah untuk penanganan medis.

Saat ini, polisi sedang memburu pembantu tersebut setelah kejadian langsung menghilang. Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto membenarkan terkait laporan tersebut.

“Masih dalam penyelidikan. Anggota masih menelusuri keberadaan terlapor,” tandasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge