0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warung Wedangan ‘Gashebo’ Kobongan

Beginilah situssi penanganan kebakaran di warung angkringan ‘Gashebo’ (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Kebarakan hebat melanda warung kuliner ‘Gashebo’ di Dukuh Ngablak Rt 03/Rw X Desa Papahan, Tasikmadu, Jumat (21/7) pukul 14.30 WIB. Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun modal usaha di dalam warung itu tak terselamatkan.

“Dugaannya korsleting. Saat itu warung belum buka, dan tak ada yang menjaga. Sehingga munculnya api terlambat diatasi,” kata Kapolsek Tasikmadu AKP Sodikun kepada wartawan.

Bangunan semi permanen dari kayu luluh lantak dilalap si jago merah. Tak perlu waktu lama warga berkerumun menyaksikan kobongan di Tempat kejadian perkara (TKP) yang terletak di pusat keramaian itu. Kendati langsung ditangani satuan pemadam kebakaran, sukarelawan dan polisi, namun tinggal menyisakan puing-puing berserakan.

Pemilik ‘Gashebo’, Teguh Suparman (34) yang beralamat di TKP mengatakan seluruh perabot di dalam tempat usahanya itu tinggal menyisakan arang menghitam. Ia telah dua tahun menyewa warung itu dari seseorang bernama Hasan Gunawan.

“Setiap hari buka mulai pukul 16.00 WIB.Saat kejadian, tidak ada siapapun di dalam,” katanya seraya menyebut kerugian ditaksir Rp 50 juta.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge