0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Masih Dalami Motif Penembakan di Banjar Asri

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Polres Sragen masih mendalami motif penembakan yang terjadi di rumah, Priyo Budi (36), warga Banjar Asri RT 04/10, Kelurahan Nglorog, Sragen. Salah satu pelaku yang berinisial SYD alias KPK (40), warga Colomadu, Karanganyar masih diperiksa intensif. Sedangkan pelaku lainnya, MM (41) diserahkan ke pihak TNI AU.

“Soal motif penembakan kami masih mengembangkan dan mendalaminya. KPK sedang kami periksa. Kalau MM kami serahkan ke TNI AU,” kata Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, Jumat (21/7).

Saat dihubungi wartawan Kapolres mengatakan, peristiwa penembakan terhadap rumah dan mobil korban itu merupakan kejahatan berencana yang bisa mengancam nyawa seseorang. Selain itu pihaknya juga bakal menelusuri terkait kepemilikan senjata api yang digunakan untuk menembaki rumah Priyo Budi.

Seperti diketahui, pada Jumat (21/7) dinihari sekitar pukul 04.30 WIB ketika warga Kampung Banjarasri hendak berangkat ke masjid. Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan bertubi-tubi dari depan rumah korban. Beruntung tembakan hanya mengenai pintu belakang mobil Chevrolet Nopol AD 9213 MN warna putih dan tiang teras rumah.

Seketika warga langsung mengejar dua pelaku yang melarikan diri. Sesampai di Jalan Raya Sukowati, Kampung Dukuhan, Kelurahan Nglorog, pelaku mengalami kecelakaan tunggal. Motor Honda Beat Nopol AD 4244 RA yang dikendarai menabrak buk atau pembatas jalan. Saat itulah kedua pelaku, SYD dan MM berhasil ditangkap.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge