0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Bantah Anggotanya Jarah Minimarket

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Beredar kabar, suporter Persis Solo atau yang dikenal dengan Pasoepati diduga melakukan penjarahan sebuah minimarket dalam kepulangan mendukung timnya di Magelang, Kamis (20/7) sore. DPP Pasoepati pun membantah keras pelaku penjarahan bukanlah anggotanya.

“Kami berangkat dan pulang tidak melintasi wilayah Mungkid atau lokasi penjarahan itu, tapi melalui jalur Kopeng. Itu pun kami mendapat pengawalan keamanan. Sejak awal pun kami berkoordinasi dengan pihak kepolisian bahwa pergi maupun pulang lewatnya jalur Kopeng,” beber Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan saat dikonfirmasi oleh wartawan, Jumat (21/7) malam.

Kurang lebih dua ribu suporter Persis, Pasoepati mendatangi Kota Magelang untuk mendukung tim kesayangannya bertanding melawan tuan rumah PPSM Magelang. Laga yang digelar di Stadion Mochammad Soebrata kemarin berakhir dengan skor 1-1.

“Justru kami sangat mengapresiasi kinerja anggota TNI/Polri yang mengawal baik saat berangkat maupun pulang. Perjalanan pulang ke Solo pun juga lancar tidak ada insiden apapun,” tandas anggota DPRD Kota Surakarta ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge