0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tembaki Rumah Warga, Dua Pelaku Ditangkap

Ilustrasi senjata (dok.timlo.net/gg)

Sragen — Telah terjadi serangkaian tembakan terhadap rumah milik Priyo Budi (36), Kampung Banjarasri RT 04/10, Kelurahan Nglorog, Sragen. Tidak ada korban dalam peristiwa itu. Sedangkan dua pelaku berhasil ditangkap warga tak jauh dari lokasi kejadian.

“Terjadi sekitar pukul 04.30 WIB saat warga akan melaksanakan ibadah Sholat Shubuh, mengetahui ada dua orang mengendarai motor jenis matic melakukan penembakan di depan rumah korban,” kata salah satu warga setempat, AR (33), Jumat (21/7).

Peristiwa itu berawal ketika warga Kampung Banjarasri hendak berangkat ke masjid. Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan bertubi-tubi dari depan rumah korban. Beruntung tembakan hanya mengenai pintu belakang mobil Chevrolet Nopol AD 9213 MN warna putih dan tiang teras.

Warga pun langsung berlarian dan melihat ada dua orang yang diduga pelaku melarikan diri. Seketika sejumlah warga langsung mengejar pelaku. Sesampai di depan rumah Yono, tepatnya di Jalan Raya Sukowati Sragen, Kampung Dukuhan, Kelurahan Nglorog, pelaku mengalami kecelakaan tunggal. Motor Honda Beat Nopol AD 4244 RA yang dikendarai menabrak buk semen.

Pelaku pun akhirnya bisa ditangkap. Namun karena terluka akibat kecelakaan tersebut, kedua pelaku yang berinisial MM (41) dan SYD alias KPK (40), keduanya warga Colomadu, Karanganyar sempat dibawa ke RSUD Sragen.

Sementara petugas Polres Sragen telah mengamankan barang bukti berupa sepucuk senpi Jenis FN, sembilan selongsong peluru, dua magazine dan sepeda motor Honda Beat dengan nopol terpasang AD 4244 RA. Sedangkan di dalam jok sepeda motor ditemukan plat nomor AD 2492 AEF.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penembakan pada Jumat dinihari tersebut. Saat ini pihaknya masih mendalami motif penembakan tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge