0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Berangkat ke Sawah, Bajuri Menemukan Mayat

Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Jatim, Jumat (21/7). ()

Timlo.net – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Jatim, Jumat (21/7). Mayat ditemukan warga dengan kondisi kaki terikat kain warna dan ditemukan tas ransel warna hitam.

Kepala Dusun Jogodayoh, Agus Sunarto kepada wartawan menceritakan, sesosok mayat laki laki tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Bajuri, warga Lingkungan Keboan, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto saat hendak pergi ke sawah, sekitar pukul 06.00 Wib.

“Setelah mengetahui ada sesosok mayat, kemudian memanggil warga lain. Kemudian dilaporkan ke polisi,” ujar Sunarto, Jumat (21/7).

Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah melakukam identifikasi, mayat berjenis laki-laki tersebut langsung dibawa petugas ke RSU Dr Wahiddin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk keperluan oropsi.

Sementara ciri-ciri mayat saat di TKP, memakai kaos lengan pendek dengan warna biru, mengenakan sarung dengan motif kotak-kotak kecil warna biru tua. Di bagian punggung kaos terdapat tulisan UD SUMBER BAHAGIA, sedia bahan bangunan. Di bawah tulisan itu ada alamat Jln. Raya Blubuk-Sukorame-Telon-Kuwu.

Saat ditemukan pertama kali, posisi mayat tengkurap dan ditemukan tas ransel warna hitam di dekat tubuhnya. Kedua kakinya dalam posisi terikat tali kain berwarna biru.

“Kakinya diikat dengan tali dari kain warna biru,” ucap Sunarto.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge