0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Penampilan Terakhir Chester Bennington Viral di Internet

Chester Bennington. (Dok: Timlo.net/ Complex.com)

Timlo.net—Chester Bennington, 41, vokalis Linkin Park diberitakan gantung diri dan meninggal, Kamis (20/7) waktu setempat. Banyak penggemar Linkin Park yang masih tidak percaya dengan berita ini. Akhirnya video rekaman penampilan live terakhir band itu menjadi viral di kalangan para penggemar.

Penampilan terakhir Chester Bennington dengan bandnya adalah saat menyanyikan lagu “Papercut” dan “Bleed It Out”. Video itu direkam oleh seorang penggemar dari sisi panggung, tulis IndianExpress.com

Band itu sendiri sempat tampil di the UK bulan ini dan dijadwalkan akan meneruskan tur mereka, “One More Light” bulan ini. Album itu sendiri menduduki posisi keempat dalam tangga album “the Official UK” dan nomor satu di tanggal album “the Billboard Top 200” di Amerika Serikat (AS). Chester sendiri bunuh diri bertepatan dengan hari ulang tahun sahabatnya Chris Cornell. Chris yang adalah vokalis band Soundgarden bunuh diri dua bulan lalu. Selain menjadi sahabat Chris, Chester juga adalah ayah baptis salah satu putera Cornell. Istri Chris menulis di akun Twitternya tentang kematian sahabat mendiang suaminya itu, “Saat saya berpikir hati saya tidak bisa hancur lagi…saya mencintaimu.”

Dalam upacara pemakaman Chris, Chester membawakan lagu “Hallelujah”. Rekannya sesama pendiri Linkin Park, Mike mengungkapkan jika Chester kesulitan saat berlatih menyanyikan lagu itu. “Dia menyanyikan setengah jalan dan kemudian tersedak. Dan bahkan saat kami membawakan seluruh lagu dan lagu itu direkam untuk acara TV dia berhenti saat mendekati akhir lagu,” ujar Mike dilansir oleh CNN. Dia beranggapan jika penampilan sahabatnya dalam upacara pemakaman itu adalah cara Chester mengungkapkan kesedihannya untuk kematian sang sahabat.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge