0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Manuver Golkar Usai Setnov Tersangka

Partai Golkar (merdeka.com)

Timlo.net – Golkar menggelar rapat Dewan Pakar di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. Ketua Dewan Pakar Golkar, Agung Laksono mengatakan terdapat tujuh poin yang akan dibahas dalam rapat tersebut.

“Berkenaan dengan pasca ditetapkannya ketua umum (Setya Novanto-red) sebagai tersangka akan menyampaikan apa-apa saja langkah dari DPP partai Golkar yang dibahas rapat pleno 15 juli dengan hasil yang ada tujuh poin,” kata Agung, Jumat (21/7).

Dia juga mengatakan pertemuan tersebut akan ada dialog dan membicarakan langkah hukum ke depan. Kemudian, kata dia, hasil dari rapat tersebut akan menghasilkan kesimpulan apa yang akan diputuskan nanti.

“Kekuatan Dewan Pakar sama seperti Dewan Pembina. Kami punya hak kewajiban menyampaikan pandangan nasihat saran kepada DPP Partai Golkar,” ungkap dia.

“Ini sebagai sumbangsih pemikiran kami terutama dalam rangka memberi dukungan untuk kepentingan pak Novanto dalam menghadapi masalah hukum yang dihadapinya,” tambah dia.

Kemudian dia juga mengatakan, Golkar akan menghargai proses hukum sesuai prosedur hukum. Tidak hanya itu, Agung juga belum bisa memutuskan pihaknya akan mengadakan Munaslub untuk pergatian ketua umum.

“Kami belum bisa bicara sampai situ tapi nanti dalam rapat juga akan dibicarakan pandangan-pandangan sudah kami himpun,” kata dia.

Diketahui rapat Dewan Pakar Partai Golkar dimulai pukul 10.40 WIB yang dihadiri Ketua Umum Golkar Setya Novanto (Setnov), Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, serta fungsionaris DPP.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge