0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Inter Milan Disarankan Beli Pemain Top

Christian Vieri saat masih berseragam Inter Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Aktivitas belanja klub Internazionale Milan menuai kritikan dari mantan pemainnya, Christian Vieri. Inter dianggap lesu dalam merekrut pemain baru. Tercatat baru tiga pemain profesional yang didatangkan Nerrazurri di musim panas ini.

Sejauh ini Inter baru mendatangkan kiper Daniele Padelli (dari Torino), bek Milan Skriniar (dari Sampdoria), dan gelandang Borja Valero (dari Fiorentina). Di antara ketiganya, Valero adalah yang paling terkenal. Tapi, gelandang asal Spanyol itu sudah berusia 32 tahun.

Sementara itu, Padelli yang tersingkir dari tim inti Torino karena kedatangan Joe Hart didapatkan secara cuma-cuma. Adapun Skriniar adalah bek muda Slovakia yang musim lalu tampil reguler di Sampdoria.

Tim tetangganya atau rival sekota, AC Milan menjadi klub paling aktif dan jor-joran dalam mendatangkan pemain baru. Rossoneri mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Lucas Biglia, Franck Kessie, Fabio Borini, dan yang terbaru adalah Leonardo Bonucci.

“Inter membutuhkan para juara, sudah cukup membeli pemain-pemain medioker!” kata Vieri kepada Sky sports Italia, Jumat (21/7).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge