0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Legenda dan Bos Bayern Ribut Soal James Rodriguez

James Rodriguez (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kedatangan gelandang serang James Rodriguez ke Bayern Muenchen, membuat legenda bos Die Roten bersitegang. Legenda Bayern, Matthias Sammer berkomentar miring terkait kedatangan James ke Allianz arena.

Eks punggawa Timnas Jerman itu menyoroti perekrutan James oleh Bayern. Menurut Sammer, permainan James terbatas dan mudah dibaca. Selain itu, Sammer juga berharap kedatangan James tak mengusik posisi Thomas Mueller di dalam tim Bayern. Pria berusia 49 tahun itu menilai Mueller amat penting.

“Mueller, bersama beberapa pemain lain, adalah nyawa dan masa depan Bayern. Thomas adalah tipe pemain yang unik. Dia pemain bebas. Dan dia harus merasakan kebebasan ini,” ujar Sammer kepada Eurosport, Jumat (21/7).

Ucapan Sammer pun bikin telinga Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness memanas. Dirinya tak senang mendengar komentar Matthias Sammer soal James Rodriguez. Hoeness meminta Sammer untuk tak terlalu banyak bicara soal Bayern.

“Saya sangat menyarankan Matthias untuk bicara sedikit tentang Bayern Munich dalam pekerjaan barunya. Karena saya yakin dia tak punya alasan untuk membenci kami,” ujar Hoeness di Soccerway.

“Namun, untuk uang yang dia dapatkan sekarang, dia harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang provokatif, yang tak selalu bisa dia hindari. Dan itu memicu berita-berita seperti kemarin. Dan jika dia bijaksana, dia tak akan banyak bicara soal Bayern di masa mendatang,” imbuh Hoeness.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge