0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Zidane Jelaskan Hengkangnya Morata ke Chelsea

Alvaro Morata (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bomber Real Madrid, Alvaro Morata dikabarkan sedang menjalani proses kepindahan ke juara Liga Primer Inggris, Chelsea. Striker Timnas Spanyol tersebut tak lama lagi berkostum The Blues.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membeberkan alasan kepindahan Morata ke Chelsea. Bekas pemain Juventus ini pindah ke Stamford Bridge adalah dari keputusannya sendiri.

“Dia telah membuat keputusan untuk pergi ke klub lain. Kami mendoakannya yang terbaik untuknya di dunia ini, tapi tidak ketika menghadapi Madrid. Pada akhirnya, kami tahu bahwa Madrid adalah rumahnya, selamanya Madrid, ia berada di sini sepanjang hidupnya,” kata Zidane kepada situs resmi klub Madrid, Jumat (21/7).

Dua musim berkostum Juventus, Morata kembali ke Madrid. Namun ia gagal menjadi pilihan utama di Santiago Bernabeu di bawah asuhan Zidane, masih kalah bersaing dengan Karim Benzema.

Meski demikian, Morata adalah pemain yang produktif dalam mencetak gol di La Liga musim lalu. Dari 26 penampilan yang kebanyakan sebagai pemain pengganti, ia mengumpulkan 15 gol dan memberikan lima assist.

Keterbatasan dalam bermain ini kemudian membuat Morata memutuskan pindah ke Chelsea. Ia akan bereuni dengan Antonio Conte, mantan pelatih Juventus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge