0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ambil Sabu Pesanan, “Ahli Hisap” Ini Dicokok Polisi

Pelaku kasus sabu dan barang bukti yang diamankan polisi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Saat sedang fokus mencari pesanan sabu miliknya, Arif Nugroho (36) dibekuk anggota unit Reskrim Polsek Laweyan di Kawasan Jl Dr Rajiman, tepatnya di Kampung Kebonan, Laweyan, Solo, Kamis (20/7) malam. Warga Kampung Tegalsari RT04/ RW32, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari tak dapat berkelit lantaran polisi telah mengamankan barang haram pesanannya yang dibungkus dalam wadah ‘Malkist Cracers’.

“Satu Pahe (paket hemat) sabu kami amankan sesaat sebelum pelaku hendak mengambil pesanannnya tersebut,” terang Kapolsek Laweyan, Kompol Santoso, Jumat (21/7) siang.

Penangkapan pengguna sabu ini, kata Kapolsek, bermula dari pengembangan kasus narkoba yang dilakukan oleh pihaknya. Selain itu, dari laporan masyarakat dilokasi penangkapan juga kerap digunakan orang tidak dikenal mencari-cari sesuatu.

“Ternyata dilokasi itu kerap digunakan untuk meletakkan pesanan narkoba yang dipesan para penggunanya,” jelas Kapolsek.

Selain menangkap  pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni sabu seberat 1 gram, handphone dan sepeda motor jenis Honda Supra Fit L 2010 QS.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 112 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge